,

,

Minggu, 04 Desember 2011

JOB FAIR DI UNDIP PLEBURAN TANGGAL 17 - 19 NOPEMBER 2011


Ini cerita gw pas nyoba ikut job fair di UNDIP Pleburan, ada hampir 4o-an lebih perusahaan yang ikut: 

• Bank Indonesia 
• Bank Negara Indonesia 
• PT. Bank Rakyat Indonesia 
• PT. Huawei 
• PT. Bank Central Asia 
• PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia 
• PT. Amerta Indah Otsuka 
• PT. Japfa Comfeed Indonesia 
• Kawasaki Motor Indonesia 
• Adhimix Precast Indonesia 
• Planet Surf 
• Bank CIMB Niaga 
• Bank Sinarmas 
• PT. Jaya Kontruksi 
• PT. Multi Bintang Indonesia
• PT. Mayora Indah 
• PT. Unilever Indonesia 
• Musimmas Group 
• Astra Credit Companies 
• PT. Indo Porcelain 
• PT. Smart, Tbk 
• Indomobil Nissan Group 
• PT. BFI Finance Indonesia 
• PT. Indomobil Finance 
• PT. National Label 
• PT. Federal International Finance 
• PT. Trimegah Securities 
• PT. Kangar Consolidated Industries 
• PT. SOE Makmur Resources 
• PT. Caldera Indonesia 
• PT. Sumberdaya Dian Mandiri 
• PT. ANJ Finance 
• PT. BNI Life Insurance 
• PT. Prima Karya Sarana Sejahtera 
• Arya Group 
• PT. Nusantara Surya Sakti 
• PT. Bersama Makmur Raharja 
• Nasmoco Group 
• PT. Intrias Mandiri Sejahtera 
• PT. Excel Performa 

hampir semua gw daftarin pi hasilnya nihil, cuma da satu yang panggilan yg msuk yaitu PT. NATIONAL LABEL itupun terlambat interview yang mestinya gw dateng jam tanggal 19 Nopember '11 jam 09.15 WIB pi gw dateng jam 1/2 12-an so gw coba nyari lagi .... pi yg jelas gw kapok ikut job fair diapusin ma panitianya. panitia lebih ngutamain alumni setempat kayak kemarin tgl 17 - 19 Nopember 2011 yg diutamain alumni UNDIP, anak kampus laen kagak diaku ancuuuukkkk

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4