,

,

Rabu, 02 November 2011

Hujan Bulan Juni






















Hujan Bulan Juni
 oleh: Sapardi Djoko

tak ada yang lebih tabah
dari hujan bulan Juni
dirahasiakannya rintik rindunya
kepada pohon berbunga itu
tak ada yang lebih bijak
dari hujan bulan Juni
dihapusnya jejak-jejak kakinya
yang ragu-ragu di jalan itu
tak ada yang lebih arif
dari hujan bulan Juni
dibiarkannya yang tak terucapkan
diserap akar pohon bunga itu


Cemburu

sayang, maafkan rasa cemburu yang berapi api ini
betapa tidak, karena aku terlalu mencintai dirimu
memikirkanmu siang malam , tiap menit , di tiap detik di setiap tempat
perasaan cemburuku hari ini telah membuatmu menangis,
sayang, pilar-pilar jiwaku sedikit rapuh saat itu, ketika tahu bahwa ada lelaki lain di kehidupanmu
lelaki yang tak kukenal dan tak mengenalku namun mengenalmu
sayang, jika aku harus mati karena cinta, aku ingin mati di hadapanmu
menangisi perasaan yang ku punya ini
sayang,
aku terlalu mencintaimu

Ketahuilah rasa rinduku padamu

Andai engkau tahu perasaanku saat ini
Bahwa aku merindukanmu
            Takkan pernah ada lelaki lain di hatiku kecuali dirimu
            Tlah lama kupendam sejuta rasa kerinduanku padamu, namun aku masih mencoba menahan perasaan ini

Entah bagaimana caranya aku harus mengungkapkan semua ini
Aku ingi melewati semua hari bersamamu, dengan sepenuh hati dengan rasa cinta yang kita punya

            Kini engkau jauh, dan aku teramat merindukanmu
            Bagaimana harus kulakukan agar aku tau pasti bahwa engkau merindukan aku juga?

Aku ingin kau terus bersama hatiku, menyimpan dan menjaganya
Sayang, aku ingin terus berjalan bersamamu karena aku sayang padamu
Teramat mencintaimu

Menarilah bersamaku dengan bintang-bintang malam ini
Dan peluk aku, bersama impianku




Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4