,

,

Senin, 26 Desember 2011

Haul Al Maghfurlah KH. Armiya bin Kurdi ke-79, Cikura, Bojong, Tegal

Al Maghfurlah KH. Said bin Armiya


Habib Mundzir Al Musawwa, Jakarta ikut rawuh di Tegal


Jamaah yang tumpah ruah


Jamaah di dalam tenda


Jamaah khusyu berdoa



Tampak panggung depan



Saking bejubel orang2 bingung ngambil gambarnya


Majlis Taklim Aqoiduddien

Itulah sekilas keramaian haul Al Maghfurlah KH. Armiya bin Kurdi ke-79, Cikura, Bojong, Tegal Sabtu tanggal 24 Desember 2011 M/28 Muharram 1433 H yang ane copas dari facebook temen ane, Syaroni. Semoga bermanfaat Gan, walau gak berpartisipasi ane harap agan2 semua bisa meniru perilaku hidup orang2 saleh sesuai tuntunan agama.

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

5 comments

28 Agustus 2012 pukul 20.21

assalaamu'alaikum..kang..alhamdu lillah..ane cuman mau sedikit koreksi kang..bahwa gambar yang paling atas bukanlah syeikh Armiya, melainkan putra beliau yakni Romo Kyai Sepuh KH. Sa'id bin Syeikh Armiya..

28 Agustus 2012 pukul 20.24

koreksi dikit kang..yang paling atas adalah Romo Kyai Sepuh syaikhuna wa murobbi ruukhinaa KH.Sa'id bin Syeikh Armiya

30 Agustus 2012 pukul 12.10

walaikum salam terimakasih atas koreksinya mas agus wildan akan saya perbaiki,..

14 Desember 2013 pukul 17.15

assalamu'alaikum wr.wb.
Hehe.... Saya tahu betul, yg di cikura itu syekh Armia bin kyai Kurdi. Dan kalau yang di Giren itu haulnya KH.Said bin Syekh Armia.
Dan foto2 di atas adalah foto waktu haul di cikura, yg habibana Munzir hadir.

Kalo foto paling atas memang itu poto Romo Kyai Said.

15 Desember 2013 pukul 08.43

matur suwun masukannya mas husein highvoltage akan saya perbaiki postingan saya ini,.. moga bisa memberi manfaat buat orang banyak

Posting Komentar

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4