,

,

Minggu, 05 Agustus 2012

Akhirnya Kamu Diwisuda .... Selamat


Tetep Senyum Yahhh ..... Semoga tidak menambah angka pengangguran di Indonesia


Bunga Yang Cantik Secantik Orangnya (suit sui ......... iiiiiiit)


Aku Suka Pipi mu,....


Semoga Kalian Bahagia, Hidup Rukun n Yang Pasti Bisa Berjodoh Amiiinnnn ..... Mi Jaga Baek2 Iyoh. Dia Cinta Masa Kecil Gw .... File2 Masa Kecil Gw Breng Dia Masih Tersimpan Rapi, Yoh Met Menjadi Wisudawan. Oh ya poto mu Cantik Bnget.

Biar sedikit lebay gw kasih kasih lirik lagu buat lu yoh dari ST12

Cinta Tak Harus Memiliki

Cinta memang tak selamanya bisa indah
Cinta juga bisa berubah jadi sakit
Begitu yang ku rasakan kini
Perih hatiku tinggal kehancuran

Tak pernah terbayangkan dan tak pernah terpikirkan
Cintamu dan cintaku akan berpisah
Namun harus ku relakan itu
Untuk hidupmu agar lebih baik
Reff:
Maafkan aku setulus hatimu
Kepergian diriku itu bukan keinginanku
Terima saja dengan pilihan yang lain
Dari orang tuamu
Jangan bersedih dengan keadaan ini
Jika kamu menangis aku juga ikut menangis
Terima saja semua ini ku lakukan untukmu
Sayang, semua ini ku lakukan
Hanya demi kebaikan kamu
Meski semua ini itu menyakitkanku
Repeat reff
Jangan bersedih dengan keadaan ini
Jika kamu menangis aku juga ikut menangis
Terima saja semua ini ku lakukan
Terima saja semua ini ku lakukan untukmu






Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

9 comments

7 Agustus 2012 pukul 16.51

Keep smile when u cry ... :D

Anonim
1 Juli 2014 pukul 19.48

Oki.. knp smpe sgitu'@ si sma iyoh..??
trima ksih udh ngedoain iyoh spya bhagia..
Tpi syang kbhagiaan iyoh bukan sma dia..
Mgkin Allah masih mnyimpan pndamping trbaik buat iyoh.. hehe..
Trima kasih ats smw prhatian oki slama ini yg gak iyoh ktahui... wassalam..

Anonim
1 Juli 2014 pukul 19.50

Trima ksih oki atas prhatia'@n slma ini yg gak iyoh ketahui..

Anonim
1 Juli 2014 pukul 22.00

Mkasih udh doain yg baik" buat iyoh..
Doain az smoga iyoh bisa dpt pndamping yg trbaik & bisa ngebimbing iyoh..
Oki knp si smpe sgitu'a sma iyoh??

Anonim
1 Juli 2014 pukul 22.03

Oki knp si smpe sgitu'@ sma iyoh??
Mav iyoh bru liat blog'@..

Anonim
1 Juli 2014 pukul 22.05

Knp smpe sgitu'@ sma iyoh????

Anonim
1 Juli 2014 pukul 22.06

Hhh

Anonim
1 Juli 2014 pukul 22.08

Knp?

3 Juli 2014 pukul 06.20

mv ru lez yoh,..smga km shat dn bhagia slalu. perhatian ini semua krna cnta yg trtnam sjak lma,.. sjk aku knl km yoh,.. knangn cnta ini trus ada smpe skrg,... diam2, sjk lma aku mprhtikanmu dr jauh,...smg kt bs ktemu yoh,...

Posting Komentar

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4