Kamis, 06 September 2012

WEB FAKULTAS SYARIAH IAIN WALISONGO SEMARANG






Lagi asyik buka buka fb eh da undangan Reunian Alumni Fakultas Syariah, akhirnya gwe klik trus ketemu link ini. usut punya usut sekarang fak syariah dah punya web sendiri pke bahasa XHTML 1.0

"http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd">

maknyussss gan. dari tampilan sih dah ok, cm menurut gw masih kurang (soook ngerti padahal nuebii). Maskolis coba di desain ulang di tambahin poto gambar fak syariah wat cover di atas menu biar agak hidup (emang nya bisa idup yah ... )
 oy mas ajarin ane desain web dong

link Fak Syariah IAIN Walisongo Semarang


special thanks for Maskolis
yg punya blog ini


Tidak ada komentar: