,

,

Jumat, 23 November 2012

DZIKIR ILALANG


Tuan, jika Engkau begitu merinduku
sebanyak aku merindukanMu
maka pisahkanlah dekapan
tanah dari serabut akarku
Tuan, jika Engkau begitu memaklumiku
sebanyak aku mencintaiMu
tolong lepaskanlah kungkungan
sari-sari matahari dari seluruh tangkaiku
Tuan, jika Engkau teramat memahamiku
seluas aku mengagumiMu
kumohon lepaskanlah pesona gemerlap embun
dari setiap helai daunku
Tuan, jika Engkau teramat peduli padaku
sesering aku melapal namaMu
kuharap cerabutlah senggal nafas duri
dari setiap inci ruasku
sebab aku tak mampu
berada terlalu jauh dariMu

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4