,

,

Selasa, 02 Juli 2013

PANTAI TAMBAKREJO, PANTAI BERPASIR COKLAT DARI WONOTIRTO


Jalan menikung


Setelah pantai Jolosutro dan Serang yang terletak di Kec. Wates dan Kec. Panggungrejo kini penulis sajikan keindahan pantai yang menjadi surga pelesiran warga Blitar selatan. Pantai Tambakrejo, salah satu dari tiga pantai yang gue rekomendasikan buat para pelancong. Terletak di Kelurahan Tambakrejo, Kec. Wonotirto, pantai ini bisa dikases dengan rute kota Blitar-Kademangan-Wonotirto, setelah sampai di pertigaan yang ada pohon besar anda ambil lajur ke arah Pasiraman terus hingga ke Tambakrejo. Jalannya bagus, beraspal tapi lu perlu waspada dengan tikungan, belokan dan turunan tajam, maklum daerah pegunungan.







Ikan panggang saus kacang
Pantainya menarik dengan pasir berwarna coklat memanjang hingga ke ujung barat, mirip dengan pantai Kuta, ombaknya yang besar cukup berbahaya bagi yang gak bisa berenang.
Yang menarik di pantai ini selain bisa menikmati deburan ombak kita juga bisa menikmati ikan panggang khas setempat dengan kombinasi nasi putih, lalapan timun dan kol plus sambal kacang ekstra cabai pedas, agak mirip dengan menu ikan tongkol yang ada di pantai Prigi, Trenggalek, tapi yang ini lebih kecil porsinya. Bayangin aja dengan uang Rp.7000 perak lu bisa menikmati sajian ikan panggang saus kacang (cat. Harga belum termasuk es teh manis), harga ini Cuma berlaku di warung Bu Mik, soalnya warung lainnya lom gue coba.
  ok. bro kalo lom ada kopi kayaknya lom afdol makannya gw tambahin pic kopi buat tambahnnya
selamat menikmati liburan kawan .... god bless u bro .. 

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4