,

,

Minggu, 18 Mei 2014

Tiga Kandidat Ramaikan Bursa Konferwil GP Ansor


SEMARANG, suaramerdeka.com - Bursa calon ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor periode 2014-2019 diramaikan oleh tiga kandidat. Tiga nama yang akan bersaing ketat dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) 2014 tersebut antara lain Anom Guritno, Ikhwanudin, dan Ulil Arham.
"Sebelumnya ada lima calon yang lolos seleksi administrasi termasuk Musyafa (wakil ketua GP Ansor Jateng) dan Nuril Huda (ketua PC Ansor Sukoharjo). Tapi karena dukungan mereka kurang, maka hanya tiga yang lolos," kata Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Tengah, Jabir Al Faruqi, Kamis (15/5).
Menurut Jabir, pendaftaran calon ketua dibuka sejak 1-13 Mei 2014. Persyaratan untuk masuk dalam bursa pemilihan ketua GP Ansor Jateng, salah satunya harus mendapat dukungan suara minimal dari empat cabang dan 20 anak cabang di tingkat kecamatan.
Selain itu harus lulus dari pendidikan kader nasional, dan berusia kurang dari 40 tahun. "Nantinya tiga kandidat tersebut akan bersaing memperebutkan 295 suara yang terdiri atas 29 pimpinan cabang dan 266 pimpinan anak cabang," ujarnya.
( Fani Ayudea / CN37 / SMNetwork
Sumber :
Suaramerdeka.com

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4