,

,

Sabtu, 28 Juni 2008

Islam Agama Damai


Islam bukan agama kekerasan, ge gak setuju gaya FPI yang sok mo nerapin syariat islam, tapi mengobrak abrik "citra islam" dengan mengatasnamakan syariat islam dan pembubaran ahmadiyah. gua tahu bener tuh yang namanya FPI, dulu waktu gua masih mondok di Al ITQON ada satu anak yang nawarin gua ikut gabung di FPI tapi gue nolak dengan alasan FPI itu "keras". Udah deh lu ormas-ormas Islam, ucapkan satu kata "Al Islam Wa Ittihaduhu" (satu kata untuk islam), intinya gua minta ormas islam yang ada sekarang jangan mencoreng arang dimuka sendiri.

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

1 comment

28 Juni 2008 pukul 20.29

"gue setuju bravo kedamaian"

Posting Komentar

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4