,

,

Sabtu, 28 Juni 2008

Kampus Biru di Seberang Jalan



Kampus biru, ya itulah IAIN Walisongo, tempat gue nimba ilmu falak atau astronomi (buat para blogger silakan konsultasi apapun berhubungan tentang falak ama gue, gue juga bisa ngramal lo). sebenarnya gua sampe di situ karena beasiswa, gue ikut beasiswa santri berprestasi depag (tapi jujur prestasi gua sedikit) waktu di pndok pesantren AL ITQON, Jak-Bar, padahal sering kabur alias pulang gak ijin mel (jangan ditiru). intinya sih gue betah disini soalnya salah satu azam (niat) gue, yakni belajar falak terlaksana, Makasih ya Allah.

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4