,

,

Sabtu, 24 Oktober 2009

Iyoh I love U Forever





















Hanya Dirinya

Aku ini mungkinlah bodoh…
Tenggelam oleh perasaan terdalam…
Tak mampu untuk berpaling…
Meski banyak kaum hawa disini…
Tetapi sungguh…
Ku tak dapat berhenti mencintainya…
Meski kadang kucoba dan kucoba…
‘tuk mengganti dirinya dengan wanita lainnya…
Tetapi sungguh…
Aku tak bisa…
Tak bisa untuk mencintai yang lainnya…
karena di hatiku hanya ada dirinya…


Terdiam Dalam Sepi

Terdiam aku disini dalam sepi…
Masih diriku mencari sebuah arti…
Berharap hadirnya dia yang kusayang…
meski kusadari cinta ini terlarang…
Bila saja cinta ini tidak terlanjur ada…
mungkin aku tidak akan begini…
Jiwa terhempas dalam imajinasi…
tersiksa oleh rindu tak bertepi…
Dia tak kan pernah aku miliki…
meski hanya untuk sesaat waktu…
Namun dia akan selalu kucintai…
hingga jiwa ini meninggalkan ragaku…




Iyoh.........I Miss U Forever


Iyoh Sayang…
Pesonamu yang menggelayut manja di lubuk hatiku
Mampu menyihir jiwa dan ragaku
Seakan jiwaku terbelenggu, ragaku pun hanya terpaku
Mengikuti setiap gerak langkahmu
Iyoh Sayang…
Aku tak bisa melepaskan bayangmu dari hidupku
Walaupun hanya sekejap saja, aku tetap tak mampu
Kau selalu hadir di setiap waktuku
Dalam kesendirian, bayangmu nampak begitu jelas menyapaku
Dalam keramaian, kaupun ‘hadir’ menyertaiku


Iyoh Sayang…
Ku rindu hadirmu…
Ku kangen candamu, tawamu, manjamu…
Ku tak bisa melupakan semua itu…
Saat kita bersama
Hari-hari terasa begitu indah
Iyoh Sayang…
Akankah kita selalu bersama?
Mengukir hari penuh cinta
Mewarnai hidup dengan kasih sayang
Merenda masa depan dengan cinta dan kasih sayang
Iyoh Sayang…
Aku hadir untuk mu
Kau hadir untukku
Hidupmu adalah jiwaku
Hidupku adalah jiwamu
Cinta dan Sayangku ini hanya milikmu
Cinta dan Sayangmu itu hanya milikku
Kita jaga anugerah terindah dari Allah ini


Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4