,

,

Sabtu, 17 Oktober 2009

Sakiiiiit












Tak Ada Arti
berat rasanya ketika melihatmu
dengan seseorang disana tiada kau sadari kehadiranku
perih mengiris relung hati
dapatkah kau palingkan wajahmu
menatapku dan beri senyum itu
hanya padaku saja tiada yang lain
hanya bisa berharap saja disini
senangnya bila aku yang disana
tertawa mesra dan dicintainya
layakkah aku dicintainya
sedang aku hanya bisa mengangan.
Jauh Hatiku
indah begitu jauh meninggalkanku
karena begitu dekatnya kau dan dia
hatiku yang terlukai oleh cinta yang perlahan tumbuh untuknya…
cinta adalah nama untukku
dan kau menghapusnya dari hatimu
membuai dan menghempaskan aku
diantara dilema tak berujung…
tentang apa alasanmu
aku tak tau….!
tapi sadarlah aku cemburu!
dan bila memang waktu kita telah habis
biarkan aku menjalani kesendirian tanpa kecemburuan dihatiku.
]
Cinta Untuknya
Begitu indah cinta yang kau berikan
tapi bukan untukku….
begitu bahagia dia yang kau cintai…
tapi bukan aku
hanya mimpi yang membuatku merasa nyaman melihat kau memberikan cinta yang sempurna untuknya
sementara aku di sini terjebak harapan dan penantian…
menantikan tuhan memberi jawaban yang aku minta ketika aku bertanya
cinta seperti apa yang dia beri dan aku tak mampu menghadirkannya dihatimu
hingga aku tak lagi di belenggu oleh cinta yang tanpa balas mu…

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4