,

,

Minggu, 11 Desember 2011

Kenang-Kenangan Di Ponpes Daarun Najaah


Ket : Ponpes Daaarun Najaah



lagi iseng2 browsing eh nemu poto-poto lawas waktu ane msih mondok di semarang, ane nemunya di https://picasaweb.google.com/105101915252673640176/PondokDaarunNajaah_2#

Neeh gw upoload lagi poto-potonya



ket : ada yg kenal ga ama nih orang, he he he ...
ni sohib gw Encep yg pke pici putih ma jailani yg pke kulitnya rada item pas acara
haflah akhirsanah


ket : gw paling depan abis ngarak wisudawan


ket : Jadul banget gan, pto gw pas ngarak wisudawan


ket : bebas tanpa batas ...... itulah
moto style gw

Kenang-kenangan Ponpes Daarun Najaah







Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4