,

,

Jumat, 25 November 2011

"JURAGAN KAMBING ITU TELAH PERGI" IN MEMORIAN H. MUHAMMAD

 H. Muhammad 
( wafat 24 Nopember 2011 )
kenang-kenangan
"Poto my babe ma Abi-nya"

Pengalaman Pribadi


"Dulu kira2 tahun 1997-an waktu msih sekolah MI kelas 1 atau 2 (rada2 lupa) gw pernah maen2 k rumah Iyoh. pas gi di jendela lg asik2 ngbrol ma iyoh bokapnya dateng lngsung gw disuruh ngumpet" 


"kira-kira bulan mei tahun 2010 gw pernah titipin martabak wat iyoh ke beliau pagi2 sebelum brngkat k Semarang beliau bilang terimaksih dengan nada bingung (mungkin sambil bergumam di hati "siapa ni yah???") abis itu gw langsng salaman trus cabut diboncengin naik motor tiger ma abang ipar gw"

"Juragan kambing itu telah pergi" kalimat pertama yang terucap pas denger kabar beliau meninggal. beliau adalah ayah dari my hunz gw Iyoh. nggak dinyana beliau pergi secepat itu. kisahnya kmren lusa tgl 23 Nop '11 iyoh mnt tlong dibangunin via sms jm 2-an pi karena gw ktdran gw gk sempet bangunin Iyoh. pirasat gw gak enak kok tumben2an iyoh mnt dibangunin jm segitu. besoknya tgl 24 Nop '11 gw buka FB langung da tulisan begini diwall-nya Iyoh
 
iyoh. .
Turut berduka yah. .
Semoga ayahanda d'terima d'sisi Allah swt. .
Semoga iyoh dan keluarga diberikan kesabaran yg lapang. .
Amiiin. .
 
Turut brduka cita yah yoh.
Mga keluarga dberi kesabaran dan keikhlasn..
bayangan gw lngsung gak enak bener pa gak nih brta, trus gw hub. Jintul temen gw di JKT tetangganya Iyoh. ternyata bener babe-nya iyoh meninggal jm 1-an siang hari di perjalanan ke rumah sakit. Gw langusng ngucap Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun trus gw lngsung comment di wall-nya iyoh.
yoh meskipun gak bisa ikut nyolatin langsung ane turut berduka cita atas wafatnya ayahanda tercinta semoga amalnya diterima disisi Allah dan memperoleh ampunan serta surganya Allah. sabar ya Yoh.....keep smile. 
tgl 25 op '11 dia nulis diwall.
‎1 hari tdk brjumpa dgn'a...
kgen abi...
smoga Allah mlampangkan kubur'a dan mnjauhkan'a dri siksa kubur...aminnn...
love u abi...
trus jam 12-an tgl 26 Nop '11 dia nulis lgi diwall.
KANGENnnn...
Gw bales.
Oki Yosi don't sad ..... keep smile yoh...
trus dya bales.
Iyoh El Muhammad yupz..
trus gw bales lg.
Oki Yosi nah gtu dong....... 
 
Satu hal Babe: tetap sabar yah, tiap yg bernyawa pasti meninggal tinggal nunggu ajah kapan waktunya dipanggil ma Allah swt.........
 
 

Postingan Terkait

Widget dari [ Mukelujauh.blogspot.com ]

Ayo Perbanyak Solawat

download win hisab versi 2.96 via ziddu

SARKUB TECH MELEK IPTEK

UNIVERSITAS MENYAN INDONESIA

Santri

PISS - KTB

Total tayangan laman

4